Minggu, 02 Oktober 2016

Tips untuk bisa membuka akun facebook milik teman

Halo sob,kamu tau facebook kan ? iya, facebook ! ya iyalah tau, lagian siapa sih di tahun 1438 Hijriyah ini yang nggak tau facebook. Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial yang diluncurkan pada bulan Februari 2004. jangkauanya yang sudah mendunia serta kemudahan dalam menggunakanya membuat penghuni facebook terus bertambah. Apalagi di era smartphone sekarang ini, hampir hampir nggak kita temui seseorang yang memiliki smartphone dan nggak memiliki akun facebook, bahkan ada diantara beberapa orang yang memiliki akun facebook lebih dari satu, dan mungkin salah satu diantaranya adalah kamu yang lagi baca ini, iya kan? ngaku aja, he he.

Nah, orang orang yang menggunakan facebook itu tujuanya macam-macam sob, mulai dari tujuan yang berguna sampai yang nggak ada manfaatnya sama sekali pun ada. beberapa orang menggunakan facebook sebagai sarana mencari rupiah, beberapa orang lainya memiliki tujuan untuk mencari teman, mencari relasi, bahkan mencari jodoh lewat facebook. ada yang tiap hari status facebooknya mempromosikan produk yang dimiliki tapi ada juga yang isinya cuma mempromosikan diri sendiri, dan mungkin salah satu orangnya kamu ya. he he. Tapi dari semua itu, diantara pengguna facebook yang Insyaa Allah paling mulia adalah yang menggunakan facebook sebagai media dakwah, mengingatkan manusia untuk selalu ta'at kepada sang pencipta agar selamat di dunia dan di akhirat, nah yang ini keren sob.. ciee..

oh ya soub, kadang-kadang nih sesekali atau mungkin sering kita penasaran dan ingin tau kata sandi atau ingin bisa membobol facebook milik orang-orang yang kita kenal, mungkin itu keluarga, teman atau bahkan rekan kerja. mungkin sekedar ingin tau rahasia apa yang ada didalamnya de el el, (mungkin kamu lebih tau soal ini he he) dan betapa menyebalkanya ketika kita mencoba masuk paksa di akun facebook milik orang lain akirnya gagal, pernah ngalamin kayak gitu? iya, mungkin ada yang pernah ngalamin, salah satunya saya, he he. hal ini tidaklah aneh, karena seiring dengan terus bertambahnya pengguna, facebook juga terus memperbaiki sistem keamananya demi menjaga privasi kita-kita ini tentunya.

tapi jangan khawatir soub, saya punya beberapa tips yang mungkin bisa kamu lakukan supaya bisa membuka akun facebook teman kamu atau yang lainya.

apa yang perlu dipersiapkan ?

1. perangkat komputer yang tersambung dengan jaringan internet, terserah mau nyambung internet dari mana, tapi kalau ada yang gratis itu lebih bagus tentunya, he he

2. sebuah smartphone, pastikan smartphone yang akan kamu gunakan masih bisa berfungsi dengan baik dan atau itu harus smartphone beneran yang dibeli dari toko smartphone, bukan yang dijual di mas "kokek-kokek"

3. jika dirasa perlu siapkan juga minuman hangat atau dingin dan beberapa temanya seperti snack el el..

langkah-langkahnya seperti apa ?

1. silahkan sambungkan perangkat komputer dengan jaringan internet

2. siapkan smartphone dan pastikan ada pulsanya

3. biar lebih kalem dan nggak tegang bisa diiringi dengan aktivitas ngopi dan ngemil snak yang sudah disiapkan

4. jika sudah dipastikan komputer tersambung dengan jaringan internet, langsung saja buka facebook melalui aplikasi browser yang terdapat di komputer.

5.ambil smartphone, lalu hubungi teman yang ingin kamu buka akun facebooknya, lalu bicarakan baik-baik, ajak dia minum kopi bersama (dan kamu harus bisa meyakinkan doi bahwa kopi yang kamu buat benar-benar bebas sianida, he he). jika doi nggak mau diajak "Ngopi" ya udah mending langsung ngomong aja lewat telfon. tanyakan langsung sebenarnya apa email dan kata sandi akun facebooknya.kalau si doi mau memberi tau dengan sukarela, berarti usaha kamu sukses he he, dan tinggal kamu masukkan saja email dan kata sandinya. mudah kan ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar